4 Permainan baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah eka objek darmawisata eminen di Jakarta untuk pakansi merupakan Dunia Fantasi (Dufan), taman bermain yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa jadi kesukaan liburan akhir tarikh Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan mendatangkan catur wahana baru buat memeriahkan pakansi final tahun. Sehingga, pengunjung yang pernah sempat ke Dufan lebih dahulu tak hendak bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat wahana tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld bertambah ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat bawah umur dengan adiluhung maksimal 145cm. Ragam permainan di area ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, atraksi ketangkasan melingkupi jalar dan merosot, serta atraksi yang melatih kecerdikan bagai bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dengan dikelilingi matras, sehingga empuk dan tak rawan alokasi anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon pengelola Dufan terhadap ajakan para hadirin yang memalarkan hadirnya mainan yang bertambah renceng mulut anak kecil.

"Ada berlimpah hadirin yang sadar bahwa wahana yang pernah siap berjibun yang tidak diperuntukkan belah anak-anak. Dufan memunculkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan kebutuhan alat angkut bermain bagi sarwa anak bini dan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di wahana Galactica, pengunjung hendak diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan siap 16 perahu yang boleh diisi bagi heksa- orang yang hendak mengarungi jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung hendak berada di dalam kolom menyerupai pesawat bagian angkasa, kalakian bertambah kendaraan dengan diberikan senjata buat mencari alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan sedia pertunjukan yang melahirkan hadirin serasa seperti di di pesawat bilik alam sungguhan.

Setelah menembak alien, hadirin dapat membesuk angka per dengan membandingkan dengan tamu lain. Skor tamu ditampilkan pada kediaman Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat Perang Bintang. Pebedaannya hanya coret-coretan yang diperbarui jadi berperang dengan insan Mars dengan boneka mekanik diluncurkan di bentuk baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, tamu hendak dibawa menjelajah waktu ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan aksara bersarung robot modern yang mengamankan benda sakti dan demonstrasi memakai teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, pengunjung akan memandang atraksi yang menceritakan misi pengamanan seorang putri dari pesakitan naga raksasa. Colour of Kingdom juga mendeskripsikan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang aktivis jahat.

Anak-anak dan orang dewasa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di dalam lajur ini.

Bila berminat liburan akhir tahun ke Dufan, Anda bisa menggunakan iklan Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kadar itu, Anda bisa bersetuju ke Dufan dengan menikmati segala wahananya semasa setahun penuh minus dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal berbanjar untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membayar jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan akses tersebut, Anda bakal beroleh pengutamaan buat bersetuju ke 14 wahana kesayangan sonder latah kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close