Serunya Ajak Buah Hati Anda Melihat Ubur-ubur di SeaWorld Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan final tahun pasti oke bertambah berarti bila diisi dengan aksi yang bisa melepaskan anak banyak pelajaran. Tentunya, tetap dengan cara yang menyenangkan! Mengajak anak cucu lancong ke tempat wisata yang bisa melaksanakan anak cucu kian memahami mengenai dunia hewan samudra seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata beken yang oke bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekalian piknik alokasi keluarga sekadar di satu area saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dan seantero anggota ahli bisa menemukan cegak dunia hewan laut yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, hingga ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol aktual saja menambah antologi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere dalam SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam jenis lambur yang indah dan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dan yang terbelakang sekaligus membelokkan indah ialah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak harus berwalang hati akan kebingungan membedakan setiap lambur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap macam lambur ditempatkan pada akuarium eksklusif berbahan taruk kriesel dengan silinder yang ada arus air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, lambur tidak terjebak pada bucu akuarium dengan bisa bergerak bebas ke sana-ke mari. Mengamati aksi ubur-ubur yang unik dengan adun pasti jadi keasyikan tersendiri alokasi si kecil

Tak hanya itu, setiap akuarium juga diberikan bias cahaya warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa membesuk saban ubur-ubur berenang dengan indahnya dan berubah warna seperjalanan bias cahaya. Bahkan siap juga lajur yang saban dindingnya dilukis dengan memanfaatkan tinta yang dapat menyala dalam gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga ruangan yang langit-langitnya dihiasi berjibun ubur-ubur buatan hasil dari ulang sampah plastik. Karya ini ialah alpa satu cara SeaWorld Ancol di mendaur kembali sampah plastik yang siap di sekitar wahana. Jadi Anda dapat bercerita kepada ananda bagaimana sampah plastik amat berbahaya belah alam hewan bahar sekalian menjelaskan atas ubur-ubur dengan perannya pada ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol mengungkapkan bahwa SeaWorld ingin menjadi konservasi yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung boleh belajar bertambah banyak akan dunia hewan laut.
“Indonesia itu, memperhebat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang dapat dari ala yang ada di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, salah satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata anggapan dalam acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas tahun 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa kelas ubur-ubur secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi bagaimana Moms, gandrung mengajak ananda membesuk ampai-ampai di SeaWorld Ancol untuk memasukkan era liburan final warsa ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close