Inilah Wahana ODS Ancol yang Menarik

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin atas bulan Juni warsa 1974. ODS didirikan pada tarikh 70-an sebagai konkretisasi impian bapak Ali Sadikin akan perlu adanya sarana tamasya edukatif yang mengenalkan pada bangsa melanggar lautan beserta potensinya. Sebagai bahan darmawisata keluarga dan edukasi, ODS memegang banyak wahana samudra Ancol.

ODS ialah unit oceanarium paling besar di Indonesia yang terbagi tempat pentas lumba-lumba, raja rimba laut, dengan banyak satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak cuma dabat laut, terdapat pula halaman ladang habitat bermacam burung. ODS melambangkan Edutainment yang mengusung konservasi alam dan bakal memberikan pengalaman atas pengunjungnya untuk kian ambang mengetahui serta mengasihi berbagai hewan khususnya satwa laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek liburan wahana osean Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika musim biasa alias weekdays (Senin batas Jumat), ODS mulai beroperasi beker 9 pagi batas 5 sore. Sedangkan di hari cuti dan weekend (Sabtu – Minggu), ODS berangkat beroperasi arloji 9 pagi batas hingga 6 sore. Lalu segala apa sahaja alat angkut ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di alat pementasan Lumba-Lumba dan Singa Laut, pengunjung bakal terhibur karena dapat membuktikan kepintaran dolfin dan raja hutan laut dalam mematuhi aba-aba dan instruksi karet pelatihnya. Pertunjukan dua hewan tersebut diadakan bertimbal agenda pada arloji tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan pada petugas ODS melanggar skedul beker demonstrasi raja rimba laut dengan babi duyung mudah-mudahan tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di daerah wahana lautan Ancol Scorpion pirates para pengunjung boleh mendapati demonstrasi pertempuran water stuntman di bahar untuk melawan sang bajak bahar Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana osean Ancol yang ahad ini masa ini telah diganti cap dengan wahana atraksi ubur-ubur. Di alat mainan ini, seluruh anggota keluarga bisa ke atas mainan berbentuk balon besar yang berputar searah jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini merupakan salah ahad dari tiga alat atraksi di ODS yang dapat dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang bisa dinaiki dengan bakal berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D merupakan wahana area pemutaran gambar hidup yang penontonnya hendaklah mengenakan kacamata 3 Dimensi selama gambar hidup berlangsung. Penonton bakal menonton dengan merasakan kursi bergerak, disertai dengan kemunculan special effect andaikan cipratan air, hembusan angin, dengan lainnya. Dengan demikian, karet pemirsa bisa merasakan sensasi ketika menonton film tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di daerah alat angkut osean Ancol Surga Burung melambangkan ruang tinggal alokasi beberapa spesies burung, namun detik ini sedang tutup. Di Surga Burung getah perca pengunjung boleh memikat foto bersama burung kakak tua jinak yang telah patuh dan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berfoto bersama koleksi burung Ocean Dream Samudra di alat angkut Surga Burung tetap harus didampingi aparat ODS.

Demikian sedikit apresiasi mengenai beragam alat di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan kartu buat masuk alat osean Ancol akan dilayani mulai jam 9 pagi batas sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close