FREE UNTUK NENEK, KAKEK DAN KEPONAKANMU KE DUNIA FANTASI ANCOL!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun alat permainan di Dunia Fantasi (Dufan) bangkang adrenalin anak cucu muda umumnya, bukan berarti para Lansia tak bisa cecap area rekreasi ini. Jangan ragu ajak nenek, datuk ataupun kerabatmu ke Dufan karena Gratis!

Kalangan Lansia yang berlaku dalam promo Gratis Masuk Dufan ini adalah mereka yang menebak berusia di atas 60 tahun. Cukup tunjukkan KTP ke loket karcis Dufan sebagai bukti umur nenek, kakek ataupun kerabatmu.

Gratis Masuk Dufan ini juga berlaku buat anak-anak yang ada tinggi kurang dari 100cm. Jadi, buat kamu yang memiliki anak, keponakan alias adik bisa mengajak mengatur tanpa perlu bayar tiket bekerja di Dufan.

Mulai liburan serumu bersama seantero anak buah anak bini di Dufan sekarang, yuk!

Info bulat 0821.2543.2398

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close