Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari area hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang enak-enak dengan menantang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada berlimpah wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya ada yang siap buat memacu adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu banyak alat angkut di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini kaum alat di Dufan yang menarik, ajak adrenalin dengan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang berkenan main air dengan dengan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat melalui jeram. Disini nanti Kamu hendak diajak untuk menjalani sungai dengan panjang sekeliling 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya benih dijamin seperti suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui air terjun bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat angkut satu ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang ada satu dasar cagak yang cukup besar dengan 3 jejari disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut sedia 4 ruang beristirahat yang masing-masing mengecualikan buat dobel orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan eka ini memiliki bentuk yang analog dengan bahtera bajak laut. Nah, bahtera ini akan beralih layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah duduk di bangku paling belakang. Posisi duduk semakin kebelakang bakal memberikan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat di Dufan ini lagi cukup memacu adrenalin. Wahana satu ini terletak pada dasar dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana eka ini bisa dikatakan analog dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu akan dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu akan datang Kamu bakal dijatuhkan dari keagungan 60meter yang bahan memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagaikan kilang angin, namun mendatar. Jadi ada ahad tiang cagak besar dimana diatasnya dibuat sebentuk lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung kisi-kisi tersebut ada tempat beristirahat yang nantinya hendak beralih naik, turun engat berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat bangkang dan gemar bakal bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani barangkali belum bulat jika belum menjajal tornado. Wahana di Dufan ahad ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan orang diharuskan beristirahat berjejer yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini merupakan asma beda dari jet coaster ataupun roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu bakal diajak gelincir cepat disepanjang pias geledek yang meliuk-liuk. Sensasi terbaik untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdahulu alias yang amat belakang. Nah, pias membelokkan ekstrem yang sangat ajak adalah jalur kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi berjibun lagi alat yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut enak-enak dan menarik seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan kaum alat angkut lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close