Ancol Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi melambangkan area intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa cengkok bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter karena untuk beri tahu bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari getah perca kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan disimilaritas alat bermainnya buat atraktif getah perca hadirin agar tidak sadar bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian banyaknya alat di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya hendak membuat getah perca hadirin yang bertambah bisa sampai berteriak histeris dengan lagi bikin jantung amuh copot rasanya. Kamu yang telah pernah datang ke senun dan mencobanya, pasti setuju andaikan wahana di kaki (gunung) ini merupakan yang membelokkan berlebihan di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi cacat ahad kesayangan di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin kamu buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang layak menikung. Tak heran andaikata Halilintar jadi alpa satu alat ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bentuk kapal bajak samudra ini perlahan lahan hendak berayun, semakin lama ayunannya hendak semakin tinggi batas kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti akan melempar kapal bahar ke atas sehingga terlihat akan lepas. Namun saat berada di Kora-Kora anda justru akan merasakan sensasi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi alpa ahad alat angkut favorit dan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini bakal melaksanakan awak di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir sangat cocok buat anda yang menyukai alat adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya andaikata anda seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melahirkan wahana yang mampu melahirkan getah perca pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air engat 1000 liter perdetik dengan air terjun buatan sepanjang 325 meter, mampu melaksanakan hadirin merasakan impresi seperti menaiki arung air terjun sungguhan. Jika ingin tidak basah menaiki alat angkut ini, anda bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana andong melaju ini banyak menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung akan diajak meliuk-liuk dengan kecekatan adiluhung di tengah pepohonan dan juga taman. Namun andaikata bertambah alat ini kamu harus siap-siap merasa pegal-pegal di badan, karena awak bakal tercampak ke kanan ataupun kidal dengan kecekatan andong melaju yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah mainan perahu luncur yang berbentuk balak kayu dan gelincir bertualang latah arus air. Lalu klimaksnya awak hendak ke atas selevel 20 meter akan datang terjun seolah-olah mencebur ikut-ikutan air terjun sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika ke atas alat drastis ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria merupakan salah eka wahana yang memburu-buru adrenalin sehingga berjibun hadirin yang jika untuk memeriksa adrenalinnya. Hysteria akan membawa anda ke keagungan 60 meter hanya pada waktu 4 detak saja! Selain ekstrem, bertambah wahana ini awak juga hendak melihat pemandangan menakjubkan dari kebesaran 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang paling atraktif, akibat tidak hanya menegangkan tapi jua amat menghibur. Tornado merupakan kelas paling canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu akan diajak berputar ala berdikari dengan bersandar terbalik ala tiba-tiba. Tentunya akan banyak berpendar banget ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 wahana ekstrem di Dunia Fantasi ataupun Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak nanar histeria dan juga mesem senang. Kenapa terbahak senang? Karena mereka artinya menikmati banget wahana berlebihan tersebut dan mampu menaklukkan histeria dalam diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close