Coba 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah satu destinasi wisata wajib andaikan awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di di area Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, layak dengan naik bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya cuma mencabut Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya era itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini berisik banget saat libur kenaikan bagian alias prei semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti jadi induk lipuran ramai sekali. Jadi andaikata kamu amuh agak sepi, perginya jangan berkena hari ananda madrasah libur.


Di Dufan itu siap beberapa alat yang harus awak coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini berada kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekatan tinggi. Keretanya banyol amat sangat bangun ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung air terjun ini harus amat awak jika adekuat juga aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan main malayari jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri air 1000L/detik loh. Siap-siap becek kuyup deh andaikan aktif di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan antun dicoba untuk memandu adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini hebat juga. Kita duduk di kursi, belakang lama-lama diputerin gitu, bahkan durasi bahkan cepet. Seru banget, bekerja ini ai bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum main baku toki agaknya belom mendasar main ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini dahsyat banget, bahkan dimainin sama teman. Sensasi ngebut bergerak nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, beres kita berasa bakir dibanting ke arah kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya kapal bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok pas akan turun. Paling seru beristirahat di barisan membelokkan belakang atas mendasar paling atas pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagai kilang angin, terus kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di kebesaran 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu ingin alat angkut ekstrim yang memeriksa adrenalin, geledek favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan bertambah seluncur 360 derajat, tetapi sedia impresi naik dan turun serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin awak ngga berhenti jerit andaikan bekerja ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang melanting kita di keagungan 25 meter. Setelah itu kita bakal diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum bulat kalau tidak ke atas bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sih dia, lihat sunset di atas bianglala sambil memandang laut Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, naik bianglala lilin batik musim jua atraktif atas bisa melihat kelap-kelip alat angkut Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang eka ini favorit saya banget dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi putar ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik amat sangat saat malam hari karena berhiaskan banyak lampu. Pastinya romantis dong andaikan aktif berdua sama dia.

Buat anda yang baru pertama kali ke Dufan, ada kaum tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan aman siap alat airnya, seperti melalui jeram. Siap-siap deh baju awak becek atas sudah aman hendak kecipratan air.

Bawa cairan minum & snack
Di dufan ini, jajanan akseptabel mahal. Sebaiknya anda angkat minum secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tidak dukung konsumsi di kian sedia jua kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, barangkali antriannya bisa bertambah lama. Jadi andaikan bisa sih detik Dufan pk 10.00 buka awak udah jadi di senun dengan mulai edaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di senun panas. Jarak antara ahad alat angkut ke alat lain lumayan. Apalagi berkena tengah hari musim dan terik gitu. Tapi kalau membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh pakai sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini paling hebat andaikan ditemani sama handai ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerempakkan mereka dengan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia film candid yang bisa dibeli loh era selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap mimik yang lucu-lucu detik bekerja di wahana.

Untuk tiket bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku agaknya andaikan akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian sepi daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan alam rekreasi di wahana yang sedia di Dufan ya! Kalau menurut kamu alat angkut apa sahaja nih yang paling hebat buat dimainkan? anotasi di esai anotasi ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close