Nah Mengapa Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Wahana yang Paling Seru

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berapat tentang Dufan, pasti salah eka wahana permainan Halilintar nggak boleh banget anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang membelokkan menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri adalah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan tinggi sehingga melaksanakan andong naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, adalah era andong pertama kali terjun. Di aku awak bisa merasakan seolah-olah awak terjun bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu memanjat alat yang memacu adrenalin banget ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah oke salah satu andalan dengan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, para pembonceng dalam barisan 24 bangku alat angkut ini akan diajak meluncur banter ekuivalensi sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, andaikan posisi bersandar di amben paling depan dan amat belakanglah yang ada kalanya diperebutkan. Ini atas di posisi itulah cerapan menanjak dan berperan serta naik Halilintar Dufan membelokkan terasa banget. Teriakan dari getah perca pembonceng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini instingtif melaksanakan pengunjung lainnya menengok tertarik, dan akhirnya langsung mengantre buat menjumpai cerapan keseruan menaikinya. Makanya, alat angkut yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah bubar melaksanakan banyak orang penasaran bersama acap ingin menaikinya juga dengan lagi. 

Mungkin siap beberapa dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selagi 2 atau 3 kali, membeda-bedakan cuma 1 kisaran aja? Nah, kelihatan ini mengacuhkan kondisi pendompleng lho. Karena kan nggak semua penumpang punya ihwal kesehatan yang sama, adalah yang berangkaian sama kesegaran hati dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikan anda masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang mungkin menurutmu berasa singkat itu, awak boleh kok menaikinya juga dengan menjumpai keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin kamu beres ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kesehatan dan keamanan kebahagiaan penumpangnya banget dengan nggak memperlama bersama memperpanjang putaran alat ini. Misalnya aja ala November 2017 kemarin sore era Dufan mati alat penerangan sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, para petugas melantas dengan akas dan cekatan membantu para pembonceng untuk anjlok dari alat melalui rel andong api. Hingga nggak berapa lama kemudian wahana Halilintar Dufan lagi beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi para pembonceng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, beserta adiluhung badan yang minim dari 125 cm sebaiknya jangan membawa alat Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu membawa alat ini kamu lagi nggak diperbolehkan buat makan dan memakai handphone buat kenyamanan dengan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini acap oke favorit berjibun pengunjung kausa nggak cuma kamu bisa merasakan seluncuran dengan loop 360 gradasi beserta turunan, tanjakan, atau bengkokan yang menikung, tapi jua kamu bakal instingtif teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melengahkan kejenuhan rutinitas sehari-hari. Nggak cuma Halilintar Dufan, kamu jua bisa lho cobain beraneka macam acara hebat lainnya kayak menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan sedang berlimpah juga lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan impresi istimewa menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang siap promo istimewa menarik yaitu Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kadar distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga individual ini berlaku buat tiap tamu perempuan yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dengan caplok seluruh 33 wahana Dufan. Yuk #teriakindiDufan bareng keluarga dengan temen-temenmu dengan kadar individual ini segera! Lihat infonya lebih berumur di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close