Sambut Pergantian Tahun, Dufan Siapkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, menyiapkan dua alat angkut mainan dengan dobel wahana demonstrasi baru, jelang perayaan Natal 2017 dengan Tahun Baru 2018.

“Menyambut liburan final warsa ini Dufan sorangan telah mencadangkan 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di konferensi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berambisi keempat alat baru tersebut bisa memasrahkan keahlian yang berbeda buat pengunjung yang datang keDufan era liburan natal dan warsa baru.

Wahana Galactica merupakan alat gondola, dimana tamu seolah diajak bertambah kapal alam asing dengan misi untuk membinasakan alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di sepanjang perjalanan, hadirin hendak dilengkapi dengan bedil laser di kapal untuk membedil alien. Di akhir, skornya bisa dilihat melantas di rumah indikator elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik kendaraan siap 12 buah dengan per diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini saya perang alien dimana per anak Adam memakai senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu wahana Dream Playground yang jadi wahana mainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas wahana ini mengaras 900 meter dengan beragam mainan anak cucu dari beragam usia.

Kemudian Colour of Kingdom menampilkan tema kerajaan, selagi Time Adventure memajukan manusia mesin akan Power Ranger. Kedua alat angkut ini bercorak gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close