Yup Kamu Harus Tahu Permainan Dunia Fantasi Ancol

Dufan ataupun Dunia Fantasi merupakan area hiburan terbesar di Jakarta yang menarik. Dunia Fantasi yang biasa disingkat Dufan yang terletak di alun-alun Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, menjadi area arah rekreasi bagi penghuni Jakarta maupun asing metropolitan Jakarta, ayu untuk anak bini alias bangsa muda. Walaupun tempat ini telah tak asing belah penduduk Jakarta, tetapi ada berjibun keadaan yang melaksanakan hadirin tidak bosan buat mengunjunginya lagi. Hal ini tidak mengherankan, karena area wisata yang berlogo primata bekantan ini ada eminensi untuk menarik pengunjung.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan
Jakarta boleh bangga karena ada Dufan yang memegang beraneka cara permainan yang mirip dengan yang ada di negeri lain. Di kota yang tidak terlampau banyak ada ruang wisata, Dufan seolah telah menjawab hajat untuk berdarmawisata belah warganya. Seperti galibnya masyarakat perkotaan yang sibuk, para ahli biasanya memilih Dufan Ancol untuk berlibur atas letaknya yang akrab ialah di dalam kawasan Ancol Taman Impian sehingga tidak perlu berhenti kota. Biaya untuk berjalan-jalan disni tidak terlewat besar bila dibandingkan alat angkut yang dapat dicoba. Selain itu, alun-alun Ancol yang melahirkan alam pantai yang ada di kota Jakarta dapat menjadi aparat mengenalkan alam untuk anak-anak.

 

Permainan Pemacu Adrenalin
Ada berjibun aneka permainan hebat dengan teknologi adiluhung dengan telah dijamin keamanannya yang dapat Anda coba. Anda bisa berikhtiar melajukan adrenalin dengan mencoba mainan yang sedia di Dufan.

Misalnya Tornado, dimana era Anda berada di kebesaran tertentu, tubuh Anda hendak diputar selama berkali-kali dengan kecekapan tinggi. Atau Kora-Kora, dengan menyamai bahtera besar, Anda bakal diayun sampai letak hampir 90 gradasi sehingga awak hampir tegak lurus dengan tanah. Halilintar lagi bakal memacu adrenalin Anda, dengan membawa andong 6 gerbong, andong ini bakal bepergian dengan kecekatan yang sangat tinggi, arkian belok dengan cepat dan puncaknya bakal berputar dengan posisi menghadap ke tanah. Power Surge atau Kicir-Kicir hendaklah dicoba, atraksi yang hendak memanggul bangku Anda, memutar-mutar dan hendak membolak-balik badan Anda.

Untuk alam konser simulator, siap gedung pertunjukan simulator Turbo Tour dengan bangku yang boleh endut-endut sehingga melahirkan Anda penaka iring merasakan apa yang siap di film. Agar tidak bosan, pihak pengelola menurut berkala membarui gambar hidup yang hendak ditonton. Tontonan ini meski mini namun cukup menegangkan dengan melaksanakan petualangan Anda di Dufan semakin menarik.


Permainan Siap Basah


Tornado Dunia Fantasi
Bila Anda jadi basah, cobalah Arung Jeram. Dengan 8 orang pada 1 arombai yang berbentuk lingkaran, Anda bakal menjumpai berarung air terjun di bengawan dengan cucuran yang kencang dengan dikelilingi batu-batuan. Perahu akan berputar dengan aliran cecair yang keracak tidak rikuh menghantam tubuh Anda dan melaksanakan basah.

Bila ingin mengharapkan terjun dari cecair terjun, Anda dapat mencoba Niagara. Di alat ini, bahtera yang Anda naiki, yang berupa bongkah kayu, akan berjalan mengabah gorong-gorong asosiasi Indian, kemudian bahtera akan bertambah setinggi 30 meter dengan byur...! Perahu hendak berpartisipasi dan dengan kecekapan agung dengan bersiaplah buat terkena cipratan cairan yang mandi badan Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Permainan Keluarga dengan Pendidikan
Bagi Anda yang memanggul bawah umur dan embuh mencoba atraksi yang santai, Istana Boneka menjadi wahana favorit dan aparat bimbingan buat mereka. Ada ratusan boneka animatronik (robot) dari berbagai suku di Indonesia atau di dunia dengan baju dengan bukti distingtif sendiri-sendiri bangsa dan diiringi dengan lagu dari bahasa sendiri-sendiri etnik. Semua bisa dinikmati dengan membawa bahtera dengan berada di pada ruangan yang sejuk sembari mengindahkan dendang khas Istana Boneka pada berbagai budi dengan iringan lagu.

Bila gemar berikhtiar terbang, coba sahaja Gajah Bledug dan Burung Tempur yang dapat naik engat ketinggian 15 meter sambil berputar-putar. Wahana lainnya merupakan Turangga-rangga. Permainan ini merupakan pertunjukan putar yang indah. Dengan membonceng kuda yang naik turun, anak Anda pasti menyukainya. Ajak jua ananda Anda untuk membuktikan Balada Kera, sebuah demonstrasi operet yang dimainkan oleh robot-robot animatronik mengarah-arahi kera hendak memberikan kejenakaan dengan nilai moral untuk anak cucu sambil memperkenalkan kepada membayangkan alunan lagu-lagu daerah di Nusantara.

Selanjutnya, wahana kincir danawa Bianglala, dengan ketinggian 33 meter Anda bisa melihat seantero alat dan gedung yang siap di sekeliling Dunia Fantasi dan juga melihat secuil Laut Jawa. Jika Anda menaiki alat ini ala siang hari, Anda dapat membesuk sampai kepulauan seribu di Laut Jawa. Sedangkan andaikata ala lilin lebah hari, Anda bisa alam keindahan kota Jakarta pada lilin batik hari.

Permainan Lainnya
Selain wahana-wahana dengan teknologi tinggi, siap jua bangunan-bangunan unik. Seperti Lorong Sesat, konstruksi dengan dinding kaca muka bakal menyulitkan Anda untuk mencari jalan keluar. Anda juga boleh bersarang ke rumah miring Rango-rango. Bangunan bergaya Amerika ini dibuat dengan geladak yang miring hendak membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda. Ada lagi alun-alun tembak, melakukan bola bola keranjang ke gelang-gelang atau mainan kecegahan lainnya. Sepeda cecair atau berjalan di dalam bola yang berada di atas air juga dapat dicoba.

Pertunjukan di Dunia Fantasi
Dufan selalu ingin mendinginkan pengunjungnya dengan memberikan beraneka macam atraksi atraktif di Hall Rama Shinta yang biasanya didatangkan dari luar negeri. Ada jua demonstrasi musik ataupun dance yang dipertontonkan di jalan. Atau, bila sedia event-event khusus, Panggung Maxima akan memasrahkan konser yang menarik alokasi pengunjung.

Anda jua dapat berpotret dengan badut-badut yang sedia di Dufan alias di bangunan-bangunan distingtif yang sedia disini. Dengan bambang 9,5 hektar, Dufan telah jadi intermezo yang disukai buat sarwa anak bini dengan tidak datar untuk dikunjungi. Tetapi, Anda lagi kudu jadi buat antri bila hadirin sedang ramai, khususnya bila preinan I kampus atau hari libur lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close