Ayo Kita Berlibur ke Dunia Fantasi Jakart Mainkan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan melahirkan cacat eka objek liburan yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan juga ada sejumlah fasilitas yang lain, seperti Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dengan masih berlimpah lagi yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol mulai beroperasi mulai tarikh 1968, alkisah Dufan anyar diresmikan pada 29 Agustus 1985 alias seputar 17 warsa kemudian, sebagai alpa eka upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alam liburan terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebuah theme park. Disini tamu akan disuguhi dengan sejumlah wahana atraksi bertekhnologi modern yang bakal memberi hati imajinasi.

Wahana atraksi yang siap di Dufan tak hanya eksklusif bagi anak-anak, tapi jua banyak yang diperuntukkan bagi remaja dengan dewasa. Karena itu, berbagai alat yang siap terbelah arah beberapa jenis, yaitu Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melaksanakan rute buat mengarah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan (alat) angkutan badan meskipun (alat) angkutan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada jumlah pias yang bisa dilewati andaikata menggunakan alat pribadi.


1. Dari hadap Bekasi
Jaraknya sekitar 35 km dan makan tempo tempuh sekeliling satu jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari arah Banten
Jarak buat cukup ke tempat ± 34 km dengan tempo bangun seputar eka beker andaikata arkian lintas lancar. Rutenya sorangan bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, kemudian masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari arah Bogor
Jaraknya seputar 70 km dengan memajuh waktu bangun ± dobel jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari cita-cita Depok
jaraknya seputar 50 km dengan bisa ditempuh dalam waktu dekat dua jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia jumlah model pemindahan am yang bisa digunakan untuk sampai ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memastikan menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, alias Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL hendak transit di Stasiun Tanah Abang kemudia awak bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu awak bisa naik Mikrolet M15 atau M15A arkian anjlok di pintu utama Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 kalakian terus berdansa di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan kalakian dilanjut dengan Mikrolet M15 alias M15A kalakian turun di pintu elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa turun di Stasiun Jakarta Kota arkian diteruskan dengan memanjat Mikrolet M15 alias M15A dengan anjlok di akses utama Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa ke atas bus jurusan Blok M – Ancol. Atau andaikan dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 ataupun M15A kemudian anjlok di akses elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai kartu masuk, yang hebat di Dufan ini merupakan dengan cukup membeli eka tiket, kita telah boleh alam seantero alat mainan yang ada sepuasnya.

Untuk harga tiket bersarang bervariasi, dari dari yang amat berlebih-lebih Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, cukup temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk anak-anak dengan agung di bawah 100 cm dan lansia yang berusia lebih dari 65 warsa tidak dikenakan biaya tiket masuk.
Dari puluhan wahana yanga da di Dufan Ancol, segalanya diklasifikasikan berdasarkan tingkatannya, adalah Children Rides buat anak anak, Family Ride buat keluarga, Water Ride buat bekerja air, dengan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau gemar berkunjung ke Dunia Fantasi, kamu harus perhatikan jam bukanya, akibat tempat tamasya ini tidak buka 24 jam.

Untuk hari Senin – Jumat tempat ini beroperasi dari pukul 10.00 cukup dengan 18.00 WIB. Untuk yaum Sabtu – Minggu berangkat dari jam 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berasas donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya sedia di muka barat Dufan. Ubanga Banga didesain eksklusif buat anak-anak berusia 5 sampai dengan 12 tahun. Untuk getah perca anak buah tua tak harus khawatir jika si halus gemar menaikinya, akibat Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka selalu jadi idola anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini untuk anak dengan dewasa.
Pengunjung akan dibawa membawa arombai melampaui terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dengan baju yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana ahli ini dibangun buat memuaskan karet peminat karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung bakal diajak melihat-lihat dengan lagi berfoto dengan arca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, warna resmi hello kitty..

Di sini, tak hanya ada Hello Kitty. Ada lagi karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dengan disandingkan dengan konten-konten lokal khalis Indonesia.


3. Bianglala

Salah satu icon Ancol ini, acap menjadi alat angkut idola pengunjung. Bianglala adalah sebuah kilang berukuran besar yang akan menganjur hadirin memandang lansekap sampai di ketinggian mendapatkan ± 30 meter. Bianglala berkekuatan 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah bustan yang mengarak corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka setiap hari ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, pengunjung bakal dimanjakan dengan aneka pepohonan dengan aneka binatang yang bisa menyemburkan cahaya. Selain itu, hadirin jua bisa alam Multimedia Show yang digelar di wahana Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan bagi getah perca stuntman yang didatangkan dari jumlah negara, yaitu Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi gelagat menegangkan. Seperti buah ledakan, pasir hisap, kapal perang, batu besar runtuh, dan tembak-tembakan, serta kaum efek bara lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengangkat kolaborasi panca anggota teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.
Kalila Adventure sorangan berkekuatan 800 orang. Pengunjung bisa alam hidangan yang penuh dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan sejarah atraktif yang klop ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan mesin seperti alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring kian mengarak corat-coret rekayasa membakal bangun yang mampu memanipulasi indera manusia.

Ketika mencobanya, pengunjung akan membesuk saban jasad yang dipajang nyaris segalanya datang miring dengan tidak jarang getah perca tamu bakal berjalan sambil berpegangan karena seakan-akan benda-benda tersebut hendak berjatuhan menimpanya

8. Poci Poci

Ketika membawa alat angkut ini, hadirin bersetuju ke di gelas besar yang mampu menampung kaum orang dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya sedia sebuah poci ataupun teko besar yang dikelilingi bagi gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat alat angkut Ontang Anting, hadirin bakal beristirahat di sebuah kursi dengan dibawa amblas di udara. Pengunjung hendak mengharapkan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat ini tidak termasuk wahana ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam kala meskipun anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebentuk wahana yang berlatarkan planet Mars ala tarikh 2200. Para hadirin diajak buat berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama permainan berlangsung, hadirin membedil alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai hadirin terdapat kediaman score yang membuktikan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur becus berputar 360° dan bisa dinaik turunkan secara manual oleh pengunjung. Permainan ini menjadi alpa ahad yang amat difavoritkan oleh bawah umur atas bisa melayang dan berputar hingga kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya sorangan maksimal dinaiki oleh 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan wahana yang dekat mirip dengan Rajawali, sama-sama bisa membawa tamu bablas di ketinggian, tetapi tidak sejajar Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki aliran gajah yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat sesuai untuk bawah umur atau anak Adam kala yang gemar bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan geledek pada bangun yang kian kecil. Tentu sahaja tidak seseram wahana halilintar. Alap-alap hendak menganjur pengunjung untuk berputar engat tiga kali. Tapi definit sahaja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini bakal membawa pengunjung berputar-putar di ketinggian yang bisa mencapai 25 meter. Dari wahana ini, hadirin bisa membesuk pandangan dari ketinggian dengan cecap semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada wahana ini hadirin akan dibawa mengitari sungai sepanjang 325 meter dengan arus yang banyak deras. Pengunjung dapat menjumpai impresi membawa arung air terjun sungguhan. Wahana ini absolut sahaja akan melanting keseruan dengan cocok dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure ialah wahana bertemakan es yang pertama kali datang di Asia. Bagi karet pecinta gambar hidup kartun Ice Age,ini merupakan bunga tidur yang terwujud.

Pengunjung bisa menjumpai cara pencairan es di Kutub Utara yang sama benar bagai yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas dalam coret-coretan dark ride. Di mana pengembaraan tersebut hendak dibarengi dengan serunya beraneka macam akibat spesial dan teknologi canggih yang penuh kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara merupakan alat angkut perahu melaju yang berwujud balok kayu yang mengajak kita buat menjumpai keseruan meluncul bagas mengikuti cucuran air.
Di mana klimaksnya ialah kita dibawa bertambah setinggi 20 meter dengan terjun seolah-olah hanyut ikut-ikutan cucuran cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado akan membawa penumpang buat duduk di bangku berjajar dengan baku membelakangi.
Setelah alat dihidupkan, hadirin akan dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja kudu jadi intelektual dengan fisik setelah mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melambangkan alpa ahad alat ekstrim, yang tidak acak anak Adam bisa mencobanya. Halilintar ini sering juga disebut alat roller coaster.

Lintasannya sorangan dibuat sedemikian rupa, sehingga ketika roller coaster tersebut melintasinya, hadirin bakal berputar-putar dan bertentangan dengan kecepatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat ini, hadirin harus siap-siap diajak berutar-putar dan tubuh pun akan terhempas ke kanan dan ke kiri.
Kita akan merasakan sensasi benturan berulang kembali macam di di mobil yang bergolek guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini jua sering dikenal dengan asma Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, detik menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak ke atas turun ala ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melambangkan sebentuk bahtera besar yang akan mengayunkan ke cita-cita depan dan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya bakal terasa banyak ayal dan lembut. Namun, lama kelamaan ayunannya akan sangat cepat bahkan bisa maju hanyut dengan kemiringan batas 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjurkan pengunjung buat berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke atas di tempo singkat. Setelah itu hendak dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini akan dilakukan secara berulang-ulang. Kalau kamu nggak berani, atau enteng muntah, wahana ini tidak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal juga dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin akan diajak berputar 360°.
Tak sekadar berputar biasa, lamun lagi akan siap impresi berpiuh sambil gelincir dengan kecepatan tinggi. Pastikan awak sedang di kondisi tubuh yang fit andaikan embuh mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum ada dan mencoba sarwa alat Dufan Ancol, sedia kaum hal yang krusial awak perhatikan dengan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan pada berwisata. Berikut ialah kaum biaya siluman nya.
Bawa baju ganti. Karena sedia jumlah wahana yang meminta kita buat berbasah-basahan.
Pakailah baju yang nyaman dan hindari mengenakan baju berwarna gelap, akibat ini wahana outdoor. Akan kian baik berulang kalau awak angkat payung buat melindungi dari sengatan sinar matahari dengan jua pakai abar-abar surya.
Untuk menghemat budget, lumayan awak bawa bekal sendiri. Hampir segala makanan ataupun minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari harga normal.
Rajin cek website resminya buat mencari info tentang promo karcis bersarang Dunia Fantasi.
Datanglah pada hari kerja buat menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tidak asal di hari penghujan. Saat hujan, kaum alat angkut tak hendak dioperasikan dengan alasan keselamatan.
Cek agenda wahana Dufan Ancol. Karena siap beberapa alat angkut yang dioperasikan pada waktu-waktu eksklusif saja.
Itulah kaum berita yang agak-agak awak butuhkan sebelum berkunjung ke bustan piknik ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti akan seru dengan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close