Dufan Ancol Sajikan 4 Wahana Baru yang akan Bikin Liburan Keluarga Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk alam liburan bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tapi ruang ini memang memegang sederet alat angkut dahsyat yang bisa menciptakan ketika pakansi sempurna bersama anak bini tercinta. Apalagi harga karcis masuk Dufan juga cukup terjangkau dan lagi selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim preinan tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah ahad alat yang amat tersohor di sana. Nggak belaka itu, dalam liburan kali ini, Dufan menyajikan 4 alat angkut baru yang bakal bikin liburan anak bini makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang sedang balita untuk mencoba Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak agak-agak ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan punya alat angkut baru yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini ada barisan alat yang bertambah kids friendly dan cocok dinikmati oleh anak-anak yang memiliki adiluhung badan minim dari 145 cm. Permainannya jua variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan masih berjibun lagi.

Nggak hanya menghadirkan keseruan, sedia lagi aktivitas edukatif yang bisa memperlalaikan anak-anak. Mereka boleh menulis ataupun bermain menjual di sana. Wah, telah bisa membayangkan serunya mengajak bawah umur ke wahana baru Dufan yang eka ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau ingin menikmati riwayat pertunjukan yang memukau, ajak keluarga menikmati Color of Kingdom. Lewat wahana Dufan yang aktual dibuka ini, kamu bisa menyaksikan atraksi atas misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut bisa ditonton bersama ahli di bilangan Indoor Ice Age saban yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan pengembaraan air dengan Arung Jeram Dufan atau sensasi membahayakan dengan Halilintar Dufan saja, anda kelihatan juga bisa merasakan avontur waktu di Dufan. Wujudkan imajinasi bawah umur tersayang untuk merasakan pengembaraan tempo yang jelas di Dufan. Time Adventures jadi memasrahkan keseruan ekspedisi waktu era pakansi belakang pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan anda temui detik melaksanakan ekspedisi waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana baru di Dufan ini bahan memasrahkan sensasi perang antar sistem solar yang istimewa seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan istimewa sekali lalu dibekali dengan beceng laser seperti yang sedia di bioskop Star Wars sekali lalu membedil musuh yang kasat mata di depan mata. Di final darmawisata nanti, awak juga bisa melihat skor permainan yang terpampang di papan skor. Kalau beruntung kepunyaan skor agung yang nggak terkalahkan, kamu akan membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak kalah dahsyat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan detik liburan yang melegakan bersama keluarga, minus krusial berwalang hati Dufan ayal lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan sorangan alat Dufan mana yang ingin kamu jajal bersama keluarga tercinta?

Biar preinan makin seru, kini siap promo menarik yang diberikan Dufan dalam rangka mengacara International Women’s Day yang berjatuhan pada 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan harga menarik terbuka belah awak yang berkunjung semasa bulan Maret, adalah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dengan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seantero tamu perempuan yang melakukan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan harga individual ini, anda bisa cecap seluruh alat Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi alat angkut jagoan anyar eigendom Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman ataupun ahli awak buat memakai kualitas spesial ini. Info lebih lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close