Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Permainan Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keajaiban dengan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, tarikh ini menghadirkan sebuah perubahan besar ialah kawasan baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 alat baru yang 7 diantaranya siap beroperasi mengacara tamu di detik cuti lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian distingtif dan menarik yang tidak cuma menambah pengalaman aktual melainkan jua diperuntukan bagi pengunjung yang ingin melestarikan momen seru dan pengalaman membayangkan di alat sosial. Terlebih zaman milenial saat ini menuntut benda yang berbeda dan unik serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dan dibagi di media sosial.

Kawasan ini juga bakir akan warna dengan memiliki dekorasi yang sangat menyenangkan alokasi anak-anak. Tak cuma bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, Dunia Kartun jua ada wahana ekstrim pertama yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak corong untuk beredar dan menjajal wahana-wahana aktual di alam Dunia Kartun. Turut ada Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi untuk melepaskan penerangan dengan persiapan Dufan menerima cuti lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut aktual di kawasan Dunia Kartun yang siap beroperasi di detik prei lebaran mulai 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan wahana buat anak–anak dengan cerapan mengapung seperti gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini ada daya serap 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang akan dibuka berangkat 5 Juni 2019, masih siap 2 alat yang tak kalah spektakuler disajikan di akhir warsa 2019, adalah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada cuti lebaran kali ini juga, Dufan jua menampilkan sebuah hidangan internasional ajang pertama di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini telah dimulai sejak 25 Mei 2019 dengan berlangsung batas 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward akan mengajak penonton ikut bernyanyi dengan menari dua kali sehari atas jam 13.00 dengan 15.00 di ajang indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas mengatur karena pertunjukkan ini sekadar dapat disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena dari coplok 17 Juni akan ada hidangan spesial Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat angkut Ontang-Anting, pengunjung akan mendapati alat Zig-Zag. Ini merupakan alat untuk keluarga yang terdiri dari beberapa oto yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan oto buat menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat angkut Zig-Zag per beker boleh mengakomodir sebanyak 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dia alat angkut paling ekstrim pertama di Asia yang berada di alam Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran wahana ini, melaksanakan pengunjung anyar baru masuk Dunia Kartun telah bisa menyaksikan alat angkut Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memegang kebesaran 30 meter yang hendak memburu-buru adrenalin. Wahana ini hendak berbandul dan melegarkan engat 360 derajat. Dengan daya muat permainan 30 orang, Baling-Baling ada dua poros dimana satu as hendak melegarkan 6 Baling-Baling dan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling akan berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura baru Dufan yang lebih megah dan meriah dengan deretan patung animasi favorit, tamu bakal menemui wahana Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum arloji yang melahirkan hadirin serasa melayang di udara. Memiliki daya muat sebanyak 56 kursi, alat angkut ini sanggup menghibur 1.400 anak Adam bagi jamnya. Serunya beramai-ramai dengan pekikan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada daya serap yang lebih besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini saya bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua buat menikmati ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat angkut Baling-Baling, hadirin hendak langsung mendapatkan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, tetapi kian rendah dan bisa dinikmati oleh semua umur teperlus anak-anak. Permainan dengan daya serap 8 anak buah ini membuat hadirin bagai dihembuskan dengan kecekapan tinggi engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan hendak amat melegakan lamun tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak memanggul bawah umur dengan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang seorang diri dengan ride berputar 360 derajat dengan gerakan bertambah – anjlok secara perlahan. Wahana ini ada kapasitas 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan cerapan bagai terbang dengan kian diperuntukkan ke anak-anak dengan dapat di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, oke para orangtua tak perlu khawatir karena dapat mendampingi anaknya bermain alat angkut ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan kawasan baru Dunia Kartun dan 7 alat barunya serta menonton gelagat Spongebob, tamu dapat membeli karcis seharga yang sama dengan lebaran warsa arkian yaitu Rp.325.000,-. Bahkan pengunjung secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus minggu cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 batas beker 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, paksa Dufan optimis bakir mencapai target 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya alam baru Dunia Kartun ini dengan benefit yang didapatkan pengunjung lebih tinggi. Harga tiket yang sama dengan lebaran warsa kalakian Rp 325 ribu pengunjung bisa menikmati wahana baru, alun-alun baru, ditambah juga hidangan antarbangsa Spongebob, saya optimis ambisi pengunjung sekitar 170 mili semasa minggu lebaran bisa tercapai," tutur Edy.

Untuk memenuhi kedamaian hadirin alam wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya boleh dibeli langsung di loket Dufan. Di superior lounge, pengunjung bisa bersantai dengan alam sekalian bagai alat yang cawis bagai kedera memijat memecal dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan juga beli karcis banget langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar juga dengan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya beserta dengan banyaknya Internasional Show yang bakal datang di Dufan. Ayo habiskan waktu pakansi bersama ahli dan sahabat cuma di Dunia Fantasi Ancol, alam keajaiban dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close