Permainan Dufan yang memang dibuat agar membuat kamu berteriak dengan kencang.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias bertambah dikenal dengan sebutan Dufan adalah alpa ahad theme park alias taman bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini jadi cacat eka destinasi wisata favorit buat liburan tidak sekadar belah penduduk Jakarta saja, namun jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, siap banyak banget kesukaan permain yang seru, baik itu buat anak-anak engat untuk orang dewasa. Ada lagi mainan yang bisa bikin jantung anda berdampung dengan kencang. Nah, akan tahu apa saja alat di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya wahana di Dufan yang bisa anda mainkan, sedia lagi kaum alat yang memang dirancang buat melaksanakan awak berteriak dengan kencang. Nah, ini dirinya alat berlebihan yang ada di Dufan dan hendaklah anda kalau belah anda yang berkenan tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga tergolong ekstrem meskipun durasinya sekadar sebentar. Selain itu awak lagi layak siap basah sebelum naik alat yang ahad ini. Niagara-gara di Dufan mengajak anda untuk naik arombai alam sungai yang tenang.

Eits, tapi tak sampai di danau saja. Sebagai klimaks atau puncaknya, arombai tersebut akan menanjak bertambah engat ke kebesaran seputar 30 meter, setelah itu akan berdansa dengan acap dengan anda bakal basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora ialah alat yang sudah siap mulai lama. Tapi ajek sahaja atraksi ini masih sangat populer di kalangan pengunjung hingga detik ini. Kalau anda suka tantangan, mainan ini juga harus awak cobain.

Bentuk permainannya seperti ayunan, cuma saja bandul tersebut berupa kapal. Kapal tersebut akan berbuai-buai lanjut dan mundur ala beroncet-roncet terlebih dahulu, kemudian kecepatan dan ketinggiannya bakal meningkat secara berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan alat biasa saja. Tapi non salah, akibat alat angkut ini juga bisa bikin awak teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kincir angin dengan kamu hendak duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak cuma kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk anda lagi akan ikut berputar. Dengan begitu kamu bakal bergerak bagai ke segala arah. Jadi apakah kamu punya kejantanan besar untuk berikhtiar alat yang satu ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah wahana di Dufan yang bisa bikin dalaman awak berdebar kencang. Permainan ini berwujud roller coaster dengan awak wajib banget cobain era anda datang bermain ke Dufan, mengingat tak berlimpah roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan pias yang berkelok-kelok dengan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin awak sadar bagai sedang bertambah pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak bertekuk lutut seru, Tornado juga melambangkan wahana ekstrem di Dufan yang wajib anda coba. Dalam mainan ini anda hendak diajak buat memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado ialah salah eka permainan paling drastis di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak sekadar hendak berputar-putar saja, tetapi jua jungkir balik di atas ketinggian. Tak jarang awak bakal berada di kedudukan di mana kepala awak siap di kolong dengan kaki ada di arah ketika cukup berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dia 5 alat angkut di Dufan yang sesuai kamu jika andaikan kamu adalah seorang yang suka dengan permainan ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa lebih dulu beli tiket bersetuju ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah atas kamu bisa beli memanfaatkan smartphone kesayangan kamu. Bagi anda yang di Bandung, kamu jua bisa cobain berlimpah alat angkut di Trans Studio Bandung yang tidak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close