Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebentuk alamat liburan di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan aktivitas asosiasi yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa membangun lingkungan kemasyarakatan yang kian baik dengan sajian lipuran berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, dalam bagan mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian alias biasa disebut Ancol telah ditujukan sebagai sebentuk alun-alun wisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan arah tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan menurut bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian nasional bersama kapabilitas bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, atas warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan “go public” dan membarui statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% akibat Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, akibat akan bertambah terkontrol, terukur, efisien dan berhasil dengan babak profesionalisme yang agung serta membangun sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan angan-angan yang absolut ini hendak melahirkan kongsi terus berkecambah dan berbunga secara sehat atas masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melaksanakan akal repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak merek perusahaan, tetapi juga buat memacu semangat dan budaya kongsi secara keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi penyelenggaraan alun-alun pelancongan (rekreasi dengan resor) dan aksi usaha penunjang: entertainment, formalitas dengan wisata belanja. PJA mengelola “area pelancongan terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan fasilitas kanal lewat jalan tol, busway dengan andong api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan landai melahirkan alat angkut hiburan yang menawarkan kenyamanan cuaca miring alokasi semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman memegang 5 miring (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, kekal kurang bertambah 5 km, dengan promenade sejauh 4 km. Terdapat area Beach Park di miring Lagoon yang berisi permainan watersport bagai Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum pada 29 Agustus 1986, dan popular dengan buah bibir Dufan, merupakan theme park mula-mula yang dikembangkan akibat Ancol. Dufan melambangkan pusat intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, dengan beraneka macam content alat atraksi berteknologi tinggi, yang terbagi di 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan juga melahirkan Dufan sebagai salah satu pusat edutainment yang siap di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menduga memegang sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak melepaskan pengunjung petualangan liburan air dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melahirkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal bertambah dekat dan menyayangi berbagai macam satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, asu laut, dan sinema 4D. Di Sinema 4D ataupun pertunjukan 4 dimensi, Anda kudu mengantri untuk bersarang ke dalam gedung gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas bakal membagikan kacamata 3 dimensi. Setelah menunggu jumlah lama di dada pintu, penonton akan masuk ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi minim bertambah 15 menit. Dengan memakai tesmak 3 dimensi, Anda bakal merasakan coretan ada di dada Anda dan seolah dapat disentuh, ditambah dengan kursi yang dapat bergoyang-goyang dan semburan cecair atau aliran udara pada bab tertentu sehingga Anda bisa mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala yaum Senin cukup Sabtu dengan 2 kali bonus pertunjukan pada hari Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda cuma boleh menontonnya satu kali atas buat masuk ke pada alat angkut ini layak menggunakan kartu yang ada atas tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World ialah underwater aquarium pertama dengan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai beraksi unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beraneka macam alat khusus, seperti: bagian serba guna, bagian rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan alat olahraga, seperti bak renang, tenis meja, sepeda, alun-alun tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur cantik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan pantai untuk mengadakan cuaca yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga belulang berekreasi (speed boat dengan yacht) berpose kosmopolitan yang pertama dengan terlengkap di Indonesia, dirancang buat tempat berlabuh kapal pesiar beragam ukuran. Marina jua berfungsi sebagai pusat latihan jasmani laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, serta pelabuhan bahtera berdarmawisata buat mengabah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, bandar bongkar muat, biro perjalanan wisata dan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan pusat aktivitas kecakapan dan kerajinan yang memberikan inspirasi serta anggapan pikiran bagi penikmat dan kolektor seni. Pasar kecakapan merupakan wujud nyata kepedulian Ancol arah kelangsungan hidup getah perca artis berbakat. Pasar Seni lagi dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mendapatkan 5,25 ha dan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban hari ala getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal mula-mula dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan oleh Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 stan yang disediakan sebagai bengkel artis dengan bilik upaya kreatif, Pasar Seni jua memegang ajang hidangan dengan menaungi lebih dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, keterampilan patung, keterampilan tatah dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan buat kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang bisa ditempuh dalam tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 anggota corak deluxe, 20 bagian corak family, 3 anggota tipe family suite, dengan 3 anggota tipe suite beserta ada sarana olahraga, 2 auditorium serba guna, restoran, bar dengan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai perdagangan souvenir, konsumsi dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai merupakan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bar yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan andong andok yang menghubungkan area wisata satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber sepanjang rendah lebih 2,4 km dari Pantai Festival hingga area parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 anggota elevator dengan kapasitas enam anak Adam per gondola dan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat latar laut, darmawisata dengan Gondola memajuh tempo 20 menit. Gondola Ancol melahirkan unit usaha hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close