Rekreasi Ke TIJ Ancol Jakarta Utara Menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol sering dijadikan destinasi darmawisata paling penting di metropolis Jakarta. Hal ini dikarenakan, Ancol memegang alat yang sangat bulat sebagai wahana rekreasi keluarga. Hampir semua wahana rekreasi yang terkenal siap di ruang ini. Setiap tahun sedia berjibun sekali hadirin yang datang ke area ini untuk melenyapkan waktu pakansi mereka bersama keluarga.

Taman Impian Jaya Ancol sedia mulai 1966 sebagai alun-alun wisata terpadu. Kawasan ini memadukan antara halaman ladang wisata dengan bustan edukasi, sehingga saya bisa mengajak bawah umur buat berkunjung ke Ancol untuk memakan era liburan.

Ada berjibun banget akomodasi dan alat yang disediakan akibat pengelola Taman Ancol Jakarta. Seperti Dunia Fantasi nama lain Dufan. Sebuah spot di di Taman Ancol Jakarta yang berisikan alat dengan tema-tema tertentu terutama alat angkut dengan teknologi canggih. Dufan terbelah jadi delapan kawasan, ialah Indonesia, Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Balada Kera, dengan Hikayat.

Lalu siap Atlantis Water Adventure, di spot ini kita bisa cecap jamal kaki (gunung) laut. Spot ini melambangkan theme park kedua yang dikembangkan akibat kepala Taman Ancol Jakarta. Atlantis Water Adventure sorangan bangkit di arah persil seluas 5 hektar. Di halaman ladang ini, anda bisa merasakan pengembaraan air yang melibatkan delapan buah kolam, yaitu Antila, Poseidon, Octopus, Plaza Atlas, Aquarius, dan Kiddy Pool.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kemudian sedia Sea World. Di alam ini, saya bisa alam biota laut yang ditempatkan di dalam aquarium berwujud gendeng lingkaran, dengan kita lihat dari lorong di bawahnya. Di Sea World sendiri, biasanya sedia atraksi putri duyung di hari-hari tertentu, dan saya juga bisa memandang para penyelam berinteraksi dengan koleksi satwa samudra di sana.

Lanjut ke Ocean Dream Samudera, halaman ladang bertema ketiga yang dikembangkan bagi pihak Taman Ancol Jakarta. Taman ini memegang distingsi konservasi alam sehingga kita bisa selangkah kian akrab dengan satwa-satwa yang ada di sana. Satwa tersebut melingkupi uskup putih, lumba-lumba, anjing laut, dan sebentuk bioskop 4D. Pastinya menjadi pengalaman baru melihat video 4D di Ancol.

Selain berbagai wahana permainan, di Taman Ancol Jakarta diperoleh sebuah alam yang dinamakan Marina. Kawasan ini merupakan alun-alun yang menampung kapal dan peralatan yang digunakan untuk menyeberang ke Kepulauan Seribu. Biasanya terdapat berbagai bahtera pesiar yang tersedia di kawasan ini dari yang berukuran kecil hingga besar.

Masih sedia berjibun lagi wahana-wahana seru di Taman Ancol Jakarta. Apabila Sobat Pesona gemar mendatangi Taman Ancol Jakarta, Sobat Pesona bisa datang di jam-jam kunjungan sesuai jadwal. Agar saat berkunjung ke sana, alat sudah mulai beroperasi atau buka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close