Wahana Ancol Dunia Fantasi Jakarta

Pada pertengahan tarikh 2019, akan hadir sebentuk kawasan anyar di Dunia Fantasi ( Dufan) Ancol dengan tema Dunia Kartun. “Hadirnya alun-alun aktual Dunia Kartun ini sebagai akal buat memberikan keahlian aktual yang dirasakan bagi pengunjung, kami berjalan melaksanakan inovasi untuk bersaing dengan menyajikan differensiasi produk yang memiliki aksara dengan kawasan tematik yang menarik dengan jadi sebuah alam dengan tema kartun pertama di Indonesia.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . klik di sini 

Di alam ini nantinya terdapat Gerbang Baru Dufan lengkap dengan sembilan alat angkut baru. Berikut diantaranya sembilan alat angkut aktual yang bakal hadir di Dufan di pertengahan tarikh ini.

1. Kolibri Wahana baru di Dufan mulau rata-rata tarikh 2019. (Dufan) Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dengan aktivitas bertambah anjlok menurut perlahan. Wahana ini memiliki daya muat 28 orang.

2. Zig-zag Zig-zag salah eka wahana anyar di Dufan mulau pertengahan tahun 2019. (Dufan) Ini melahirkan wahana yang bisa diikuti bagi keluarga. Terdiri dari beberapa mobil tenaga listrik, imbas-imbas dengan alat bakutoki. Dalam alat angkut ini hadirin dapat memainkan mobil dan meninggalkan dari mobil lainnya. Kapasitas ada 20 mobil untuk 40 orang.

3. Baling-baling Wahana ini akan berbuai-buai dengan melegarkan engat 360 bagian diperuntukkan belah akil balig yang lagi penantang adrenalin. Kapasitas mainan 30 orang.

4. Paralayang Wahana anyar di Dufan mulau medio tarikh 2019. (Dufan) Anak-anak bisa menaiki alat ini. Wahana ini memberikan cerapan seperti terbang dengan dapat di duduki buat 2 orang.

5. Turbo Drop Wahana anyar di Dufan mulau pertengahan tahun 2019. (Dufan) Wahana ini mirip dengan alat angkut histeria, akan melainkan ini bertambah rendah, kecekatan tinggi hingga delapan meter. Permainan ini pula bisa dinikmati oleh semua baya termasuk anak-anak.

6. Karavel Merupakan wahana untuk anak–anak dengan cerapan mengawang seperti gelombang di angin dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki daya muat 24 orang.

7. Haunted Coaster Wahana roller coaster ini hendak ada di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster dengan tiga rel yang akan jalan bersamaan dan dengan kecepatan tercepat di Indonesia

8. New Fantastique Di sini tamu akan menampilkan pertunjukan yang menarik dan banyak artistik buat dinikmati. Mulai dari penampilan cerita besar hingga tarian-tarian.

9. New Ontang-anting New Ontang-anting cacat satu wahana baru di Dufan mulau medio warsa 2019. (Dufan) Ini melambangkan cacat ahad alat angkut terpopuler di Dufan, alat baru ini diperuntukkan belah bawah umur dan remaja. Tentunya permainan ini membuat pengujung terasa mengawang di udara.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . klik di sini 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
close